Kejutan dari India di Asian Games 2021 Day 9

Kejutan dari India di Asian Games 2021 Day 9

Kejutan dari India di Asian Games 2021 Day 9 ini adalah informasi terbaru yang bisa anda simak di artikel kali ini. Neeraj Chopra, pembawa bendera India pada upacara pembukaan, adalah pembawa obor keberhasilan India di atletik pada 2021 Asian Games pada hari Senin.   Sementara Neeraj, juara dunia juniour, meraih medali emas lainnya dalam lemparan lempar lembing, atlet track-and-field India memberikan hat-trick medali perak.

Asian Games 2021 Day 9 – Hari itu juga menyaksikan medali pertama India pada wanita bulutangkis ketika Saina Nehwal berakhir dengan perunggu dan badminton pertama juga dengan PV Sindhu membuatnya menjadi final bersejarah. Jumlah medali keseluruhan India mencapai 41 (8 emas, 13 perak, dan 20 perunggu) pada akhir hari 9 kompetisi.

Neeraj pada sasarannya

Neeraj Chopra pada hari Senin menunjukkan mengapa dia dianggap sebagai bintang terbesar dan paling terang di dunia atletik India sekarang. Dia delieverd pada harapan besar dalam gaya, melemparkan tombak ke merek pribadi terbaik 88,06m dan meninggalkan lapangan di belakang dengan jarak yang cukup jauh. Seperti itulah dominasinya di lapangan yang bahkan lemparan terburuknya berdiri di depan lawan terdekat. Anda juga bisa memainkan game Togel Online ini, dijamin game ini sangat seru untuk dimainkan.

Rekor rekor Sindhu-Saina

PV Sindhu menjadi shuttler pertama yang menjadikan final tunggal bulu tangkis Asian Games. Dia mengalahkan Akane Yamaguchi 21-17 15-21 21-10 untuk kemenangan keduanya atas Jepang di Asian Games, setelah mengalahkannya di kejuaraan tim juga. Sindhu sekarang akan bertarung dengan Tai Tzu-Ying untuk mengklaim emas individu pertama India di bulutangkis.  Tai mengakhiri lari Saina di semifinal. Namun, India akhirnya menetapkan rekor lain sebagai wanita pertama yang memenangkan medali di bulu tangkis.

Kejutan TT

Tim tenis meja pria India melakukan kejutan ketika mereka mengalahkan Jepang yang jauh lebih kuat 3-1 di perempatfinal. Mereka telah meyakinkan negara dengan medali pertama kalinya di tenis meja di Asian Games. Sementara veteran Sharath Kamal mengalahkan petenis nomor dua dunia, Kenta Matsudaira 11-8, 12-10, 11-8 di bintang pertama, G Sathiyan yang tampil di panggung besar, memenangkan kedua single-nya melawan peringkat 28 Jin Ueda dan Matsudaira.

Perak banyak sekali

Ada banyak perak untuk dirayakan juga, semua itu berasal dari arena atletik. Sudha Singh (wanita 300m steeplechase), Neena Varakil (lompat jauh wanita). Sama halnya seperti Dharun Ayyasamy (rintangan 400m putra) berada di urutan kedua dalam acara mereka masing-masing. Ayyasamy mencatat waktu 48,96 detik untuk memecahkan rekor nasionalnya dan menyelesaikan di belakang Qatar Abderrahman Samba yang memenangkan emas dengan catatan waktu pertandingan 47,66.